Minggu, September 08, 2024

 

shade

Padang Panjang - Rabu, 19 Juni 2024, Ketua Pengadilan Negeri Padang Panjang melaksanakan Pembinaan dan Rapat Bulanan yang bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Padang Panjang, Agenda Rapat kali ini membahas beberapa poin penting dan hal-hal yang dirasa perlu. Ketua Pengadilan Negeri Padang Panjang mengingatkan kepada hakim dan aparatur Pengadilan Negeri Padang Panjang wajib untuk mentaati aturan disiplin yang telah ditetapkan oleh pimpinan sebagaimana tersebut dalam Perma No. 7 dan 8 tahun 2016, dan Perma Nomor 3 Tahun 2020.

Ketua Pengadilan juga menyampaikan kepada seluruh Aparatur untuk Meningkatkan kinerja, serta mengingatkan agar selalu bekerja secara profesional dan sesuai dengan SOP dan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Selanjutnya agar para hakim melaksanakan pengawasan bidang sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Kegitan Pembinaan dan Rapat Bulanan diikuti oleh Pejabat Struktural, Fungsional, seluruh Aparatur, serta tenaga PPNPN Pengadilan Negeri Padang Panjang.