Sabtu, Juli 27, 2024

 

shade

APEL PAGI PN PADANG PANJANG 08/07/2024

Padang Panjang - Senin, 08 Juli 2024 Pengadilan Negeri Padang Panjang laksanakan kegiatan Apel Pagi di Halaman gedung Kantor Pengadilan Negeri Padang Panjang, bertindak sebagai Pembina Apel Wakil Ketua Pengadilan Negeri Padang Panjang, Bapak Feri Anda, S.H., M.H.

Selengkapnya...

Plh. SEKRETARIS PENGADILAN NEGERI PADANG PANJANG MENGIKUTI KEGIATAN RAPAT EVALUASI ANGGARAN SECARA DARING

Padang Panjang – Jumat, 28 Juni 2024 Bertempat di ruangan Media Center Pengadilan Negeri Padang Panjang, Plh. Sekretaris Pengadilan Negeri Padang Panjang Bapak Hardi Niko Pasmana, S.H. Mengikuti Undangan Rapat Monitoring dan Evaluasi Anggaran secara Daring yang diselenggarakan oleh Biro Perencanaan dan Organisasi Mahkamah Agung RI.

Selengkapnya...

PEMBINAAN DAN RAPAT BULANAN PENGADILAN NEGERI PADANG PANJANG

Padang Panjang - Rabu, 19 Juni 2024, Ketua Pengadilan Negeri Padang Panjang melaksanakan Pembinaan dan Rapat Bulanan yang bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Padang Panjang, Agenda Rapat kali ini membahas beberapa poin penting dan hal-hal yang dirasa perlu. Ketua Pengadilan Negeri Padang Panjang mengingatkan kepada hakim dan aparatur Pengadilan Negeri Padang Panjang wajib untuk mentaati aturan disiplin yang telah ditetapkan oleh pimpinan sebagaimana tersebut dalam Perma No. 7 dan 8 tahun 2016, dan Perma Nomor 3 Tahun 2020.

Selengkapnya...

APEL PAGI PN PADANG PANJANG 03/06/2024

Padang Panjang - Senin, 03 Juni 2024 Pimpinan dan Aparatur Pengadilan Padang Panjang Melaksanakan Kegiatan Apel Pagi dihalaman Gedung kantor Pengadilan Negeri Padang Panjang.

Selengkapnya...