Senin, September 16, 2024

 

shade

Padang Panjang - Senin, 26 Agustus 2024 Bertempat di Depan Gedung Kantor Pengadilan Negeri Padang Panjang, Polres Padang Panjang dan tim gabungan telah melaksanakan Simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) dalam rangka Pengamanan Pilkada Serentak 2024. Personel gabungan dari Polres Padang Panjang dan pleton dari Brimob dikerahkan.

Pada simulasi yang dilaksanakan polres padang Panjang ini, ratusan pengunjuk rasa melakukan orasi di Pengadilan Negeri Padang Panjang, hal ini dipicu ketidakpuasan masyarakat terhadap Putusan Pengadilan berupa Pelanggaran Kampanye pasangan calon (Paslon) yang mereka dukung. Pengunjuk rasa yang tidak puas, ingin masuk ke Kantor Pengadilan Negeri, Pihak keamanan dari Polres Padang Panjang mengimbau massa tetap tenang, namun suasana semakin tidak terkendali dan Sebagian pendemo melakukan aksi anarki, para pendemo yang provokatif dan anarkis dapat diamankan oleh petugas, setelah dilakukan pengamanan penangkapan situasi mulai berangsur membaik dan kondusif, pada akhirnya situasi dan keadaan dapat kendalikan.

Simulasi Pengamanan Kota (Sispamkota) Berjalan dengan Lancar, kegiatan ini merupakan bagian dari kesiapan dan kesiagaan Tim Gabungan dalam rangka pengamanan Kota dalam menyambut Pilkada 2024.

A- A A+
  • WEBSITE MAHKAMAH AGUNG RI +
  • PENGUMUMAN LULUS SELEKSI ADMINISTRASI CALON HAKIM AD HOC PENGADILAN TINDAK PIDANA KORUPSI TAHAP XXII TAHUN 2024 +
  • MEDIATOR NON HAKIM +
  • 1
  • MAKLUMAT PELAYANAN PN PADANG PANJANG +
  • 1