Jumat, Mei 03, 2024

 

shade

Padang Panjang - Senin s.d. Selasa, tanggal 22 s.d. 23 April 2024 Tim Assesor dan Pengawas Daerah dari Pengadilan Tinggi Padang Melaksanakan Pembinaan, Pengawasan dan Sertifikasi Mutu Pengadilan Unggul Dan Tangguh (AMPUH) di Pengadilan Negeri Padang Panjang.

Kegiatan Pembinaan, Pengawasan dan dan Sertifikasi Mutu Pengadilan Unggul dan Tangguh (AMPUH) dilaksanakan selama 2 (dua) hari dari tanggal 22 sampai dengan 23 April 2024 sesuai dengan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Tinggi Padang Nomor 205/KPT.W3-U/SK.HK1.2.5/III/2024 Tentang Penunjukan Tim Pengawas Daerah Pada Pengadilan Negeri Dalam Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Padang dan Surat Tugas Ketua Pengadilan Tinggi Padang Nomor 27/KPT.W3-U/ST.KP7.1/IV/2024 Tanggal 17 April 2024 untuk Melakukan Pengawasan dan Sertifikasi Pengadilan Unggul dan Tangguh (AMPUH) di Pengadilan Negeri Padang Panjang. Adapun susunan Tim Assesor dari Pengadilan Tinggi Padang terdiri dari:

  1. Suwono, S.H., S.E., M.Hum. Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Padang / Ketua TIM;
  2. Mirdin Alamsyah, S.H., M.H., Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Padang / Hakim Tinggi Pengawas Bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan;
  3. Masrizal, S.H., M.H., Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Padan / Ketua TIM Asesmen AMPUH;
  4. Rina Pertiwi, S.H., M.H., Penitera Pengadilan Tinggi Padang / Sekretaris I Tim Pengawasan Bidang Kepaniteraan;
  5. Aznel Mahendra, S.Si., M.H. Kasubag. Rencana Program & Anggaran Pengadilan Tinggi Padang / Sekretaris I Tim Pengawasan Bidang Kesekretariatan;
  6. Muhammad Asher Rahman, A.Md., Klerek-Pengolah Data dan Informasi Pengadilan Tinggi Padang / IT;
  7. Oktaviandi, PPNPN Pengadilan Tinggi Padang / Sopir;
  8. Dedi Hermanto, PPNPN Pengadilan Tinggi Padang / Sopir

Kegiatan Pembinaan, Pengawasan dan Sertifikasi Mutu Pengadilan Unggul Dan Tangguh (AMPUH) diikuti oleh Pimpinan dan Aparatur Pengadilan Negeri Padang Panjang.