Kamis, April 25, 2024

 

shade

Jum'at, 05 Februari 2021, bertempat di Ruang Sidang Kantor Pengadilan Negeri Padang Panjang dilaksanakan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas (ZI).

 Rapat ini dihadiri lengkap oleh seluruh TIM Pembangunan ZI,selaku Pembina Pembangunan ZI Ketua Pengadilan Negeri Padang Panjang Bpk. Dadi Suryandi, S.H., M.H. Ketua Tim ZI wakil ketua Ibu Lili Evelin,S.H.,M.H., para Hakim, Panitera, Sekretaris, para Pejabat Fungsional dan Struktural dan staf Pengadilan Negeri Padang Panjang. Rapat ini diawali pemaparan Ketua Pembangunan ZI, Ibu Lili Evelin, S.H.,M.H. tentang sejumlah rencana aksi yang harus ditindaklanjuti secepat-cepatnya demi kesiapan dan keberhasilan program Pembangunan ZI di Pengadilan Negeri Padang Panjang.

Setelah menerima saran pendapat dari seluruh Tim Pembangunan ZI Pengadilan Negeri Padang Panjang disepakati bahwa hasil rapat akan dituntaskan pengerjaannya secara langsung dan tanpa jeda mengingat rentang waktu penilaian oleh Tim Penilai Internal Mahkamah Agung RI.

Anggota Tim Pembangunan Zona Integritas