Kamis, April 25, 2024

 

shade

Kamis, 04 Februari 2021, bertempat di Ruang Sidang Utama Kantor Pengadilan Negeri Padang Panjang, dilaksanakan acara Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Padang Panjang Bapak Supardi, S.H.,M.H. yang mendapat promosi mutasi menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bukittinggi Kelas 1B.

Acara dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Padang Panjang yang baru Bpk. Dadi Suryandi, S.H.,M.H, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Padang Panjang Ibu Lili Evelin, S.H.,M.H., para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, Pegawai, serta PPNPN Pengadilan Negeri Padang Panjang.

Acara diawali dengan kata sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Padang Panjang Bpk. Dadi Suryandi, S.H.,M.H dan dilanjutkan dengan  penyampaian kesan dan pesan oleh Bapak Supardi, S.H.,M.H. yang didampingi oleh ibu, mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang diberikan selama beliau menjadi Ketua Pengadilan Negeri Padang Panjang. Beliau pun berpesan agar semangat dan kebersamaan yang telah terbangun selama ini untuk terus dipertahankan dan ditingkatkan dan beliau juga mengucapkan permohonan maaf apabila selama bertugas ada kekhilafan baik disengaja atau pun tidak.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dan diakhiri dengan foto bersama keluarga besar Pengadilan Negeri Padang Panjang.

 

Kata sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Padang Panjang Bpk. Dadi Suryandi, S.H.,M.H

 

Foto bersama Keluarga Besar Pengadilan Negeri Padang Panjang