Kamis, April 18, 2024

 

shade

 

Dalam rangka pengawasan dan pembinaan di Pengadilan Negeri Padang Panjang, pada hari Kamis, 11 Februari 2021 dilaksanakan rapat rutin bulanan antara Pimpinan Pengadilan Negeri Padang Panjang dengan seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, Panitera Muda, Kasubbag, Panitera Penganti, Karyawan/ti dan seluruh honorer pada Pengadilan Negeri Padang Panjang yang bertempat di ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Padang Panjang.

Rapat bulanan ini bertujuan sebagai sarana kontrol atas sejauh mana pencapaian kinerja bulanan dan berbagai kendala yang dihadapi pada masing-masing bagian baik bagian Kepaniteraan maupun bagian Kesekretariatan serta hal-hal lain yang berhubungan dengan orientasi pelayanan pada Pengadilan Negeri Padang Panjang. Beberapa pokok bahasan yakni :

1. Monitoring dan Evaluasi Disiplin dan Kinerja.

2. Monitoring dan Evaluasi Persiapan Zona Integritas dan Akreditasi Penjaminan Mutu.

3. Pembahasan mengenai target prioritas Tahun 2021 pada Pengadilan Negeri Padang Panjang.

4. Monitoring dan Evaluasi Budaya Kerja 5R dan 3S serta Monitoring dan Evaluasi Standar Operasional Prosedur (SOP).

Selain itu juga dalam rapat bulanan tersebut dibahas tentang pengelolaan sosial media pada Pengadilan Negeri Padang Panjang agar selalu terupdate. Demikianlah beberapa hal yang jadi agenda rapat rutin bulanan pada hari ini dan Ketua Pengadilan Negeri Padang Panjang mengharapkan agar semua agenda rapat yang telah dibicarakan dapat terlaksana dengan baik dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.