Jumat, April 26, 2024

 

shade

APEL SORE PN PADANG PANJANG 19/04/2024

Jumat, 19 April 2024 telah dilaksanakan Kegiatan Apel Sore di Halaman Gedung Kantor Pengadilan Negeri Padang Panjang, bertindak sebagai Pembina Apel Ketua Pengadilan Negeri Padang Panjang Bapak Agung Wicaksono, S.H., M.Kn.

Selengkapnya...

APEL PAGI PN PADANG PANJANG 25/03/2024

Senin, 25 Maret 2024 telah dilaksanakan Kegiatan Apel Pagi di Halaman Gedung Kantor Pengadilan Negeri Padang Panjang, bertindak sebagai Pembina Apel Ibu Gustia Wulandari, S.H.

Selengkapnya...

SOSIALISASI PENERAPAN SOP PADA PENGADILAN NEGERI PADANG PANJANG

Kamis, 21 Januari 2024 bertempat diruang sidang Pengadilan Negeri Padang Panjang, telah dilaksanakan sosialisasi Penerapan Standar Operasional Prosedur (SOP). Sosialisasi SOP Bagian Kesekretariatan disampaikan oleh Bapak Suikhsan Arselan, S.E., S.H. selaku Sekretaris Pengadilan Negeri Padang Panjang, selanjutnya untuk sosialisasi SOP bagian Kepaniteraan langsung disampaikan oleh Ibu Yusrita, S.H. selaku Panitera Pengadilan Negeri Padang Panjang. Kegiatan Sosialisasi Ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Padang Panjang, Wakil Ketua, Hakim dan Aparatur Pengadilan Negeri Padang Panjang.

Selengkapnya...

PEMBINAAN DAN RAPAT BULANAN PN PADANG PANJANG 21/03/2023

Kamis, 21 Maret 2024 bertempat di ruang sidang Pengadilan Negeri Padang Panjang, telah dilaksanakan Pembinaan dan Rapat Bulanan Periode Bulan Februari 2024, rapat dipimpin oleh ketua pengadilan dan dihadiri oleh seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Negeri Padang Panjang.

Selengkapnya...

SOSIALISASI MONEV SOP SATUAN KERJA SEWILAYAH PENGADILAN TINGGI PADANG SECARA DARING

Rabu, tanggal 20 Maret 2024, bertempat diruang Media Center Pengadilan Negeri Padang Panjang Tim Penyusun SOP Bagian Kesekretariatan mengikuti Sosialisasi pembahasan hasil Monitoring dan Evaluasi Standar Operasional Prosedur (SOP) secara virtual yang dilaksakan oleh Pengadilan Tinggi Padang, Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Tim SOP satuan Kerja Pengadilan Tingkat Pertama diwilayah Hukum Pengadilan Tinggi Padang.

Selengkapnya...